Selasa, 24 Mei 2011

*Already Finish

setelah buku pertama itu, gw membaca buku karangan Sandra Brown yang menarik minat saya..

--Ini diaaaaa :))


Yeapp, ini buku kedua yang saya baca karangan Sandra Brown..

*sebelumnya saya penggemar berat karya Sidney Sheldon, setelah membabat habis karya Sidney Sheldon, saya memulai mencari-cari pemulis yang ber-genre sama dengan Sidney Sheldon. dan saya menemukan SANDRA BROWN :))


mari kita mulai,

Sinopsis :
Dia menjalani kehidupan wanita lain dan jatuh cinta pada suaminya. Kecelakaan pesawat bukan sekadar tragedi bagi Avery Daniels, reporter TV. Kecelakaan itu juga telah membuatnya kehilangan identitas diri. Tubuhnya yang luka parah dan wajahnya yang hancur telah diidentifikasi sebagai Carole Rutledge, istri calon senator, yang dia tahu meninggal dalam kecelakaan itu. Avery Daniels, yang tak berdaya dan belum dapat berkomunikasi, cuma bisa menangis ketika Tate Rutledge, yang mengira wanita ini istrinya, berkata bahwa kejelitaan wajahnya akan dipulihkan oleh ahli bedah plastik. Tapi, ketika kemudian dia sudah bisa berkomunikasi, Avery tak kunjung membuka kedoknya. Dia takut, nyawanya dan nyawa Tate terancam.

Ketika masih terbaring dalam balutan perban di ICU, seseorang mendatanginya dan berkata bahwa rencana mereka untuk membunuh Tate akan tetap berjalan. Sebagai reporter, Avery merasa tertantang untuk membuka tabir kehidupan Carole dan Tate. Kenapa Carole berencana membunuh suaminya sendiri? Dengan siapa dia berkomplot dalam keluarga itu?

Review :
hmm, menurut saya pembukaan dari novel ini bikin saya bingung ^^ -- prolognya :)
tapi memasuki bab 1, pembukaan narasinya bikin saya gak bisa lepas dari novel ini..
jalan cerita yang cukup panjang (672 Halaman) membuat saya cukup penasaran.. novel ini total saya selesaikan dalam waktu 2 hari (dengan segala kegiatan dan jalan-jalan :p)
alur ceritanya cukup banyak disertai dengan bumbu drama khas Sandra Brown, tetapi tidak merusak jalan cerita itu sendiri.. sedikit banyak ada pembahasan tentang isu-isu politik (karena bersetting  pemilihan senator si tokoh utama lelakinya), menururt saya ceritanya cukup membuat saya penasaran dan seperti biasaaa, sang penulis membuat alur cerita yang apik yang membuat saya terus menerus menebak penjahat yang salah ^^
beberapa lembar sebelum penjahat aslinya terungkap, saya memutuskan untuk menebak salah satu penjahatnya yang saya curigai, dan ternyata salah.. yap. Sandra Brown benar-benar membungkus cerita ini dengan apik.. karena menurut saya, buku yang bagus itu adalah yang jalan ceritanya tidak ketebak.. dan novel ini bikin saya total salah dari awal sampe akhir...

Rating : 8.2



Selamat membacaaa :)

--MP--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar