Selasa, 24 Mei 2011

When i say, "I'm Angry". I Really Mean It.

Hai!
berawal dari baca-baca blog fashion, saya memutuskan untuk memulai blog sendiri.
walau masih bingung mau berbagi apa. well, mari mencoba dari kejadian pagi hari ini..

05.45 -- Bangun pagi dan bersiap-siap
06.30 -- berangkat kantor

*kalau ada yang kenal sama saya, dia pasti bilang kadar keseriusan saya ini cuma 5%.. sisanya, kamu bisa ngomong hal segila dan segakwaras mungkin dengan saya..

tapi jam 07.00 tadi pagi, temen yang uda lama kenal dan tau gimana sifat saya, menguji kesabaran saya. saat saya bilang saya marah, dia malah menambahkan bercandaannya yang kelewat batas itu.

dan disaat ia belum menyadari saya benar-benar marah, ia telah melewati batas kesabaran saya..

well, quote of the day-- "When Someone Say "i'm Angry", He/She Really Mean It"



--MP--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar