Minggu, 29 Mei 2011

it's been 3 days!

well, hello again... 
uda 3 hari nih gak nge-post.. ^^

gw baru-baru ini nyelesaiin novel Sandra Brown-gw yang ke-3...




  • Ukuran : 11 x 18
  • Tebal : 656 halaman
  • Terbit : Agustus 2004




Sinopsis :
Pernahkah terbayang bahwa kematian akan datang secara brutal
Pernahkah terbayang bahwa seseorang dijelang maut karena si eksekutor salah membunuh?

Itulah yang dialami oleh Gillian dan Melina, kembar identik dari Dallas. Malam itu, keduanya setuju bertukar tempat. Gillian menggantikan tugas Mellina sebagai media escort, untuk menemani Kolonel Hart, seorang astronaut NASA terkenal. Namun keesokan paginya, Gillian ditemukan tewas di rumahnya. Ia dibunuh dengan sangat brutal. Di dinding kamar, dengan darah Gillian sendiri, si pembunuh mengejeknya sebagai pelacur karena berkencan dengan astronaut blasteran Indian itu.

Mellina shock, seharusnya dia yang mati, karena Gillian hanya menggantikan tugasnya. Karena itu dia bertekad mengungkap kasus ini dan mencari motivasi di baliknya. Bersama Kolonel Hart, ia menekuni jejak si pembunuh, sementara korban-korban terus berjatuhan di belakang mereka.

Penyelidikan itu mengantar Hart dan Melina ke ministry pimpinan Brother Gabriel, pengkhotbah tampan yang memiliki jemaat di hampir seluruh pelosok negeri, bahkan hingga ke luar negeri. Mampuhkah keduanya menembus Kuil yang dijaga ketat dengan peralatan canggih tersebut? Mampuhkah Melina menemukan hubungan kematian saudara kembarnya dengan apa yang sebetulnya terjadi di balik dinding ministry Brother Gabriel?  

Review : 
umhh.. buku terlama yang gw baca :p kedua kembar ini emang bernama sama sekali berbeda.. tapi entah kenapa, gw terlalu bodoh untuk membedakannya.. dan terus menerus ketuker... hehehe. 
jujur aja gw suka ide ceritanya, plotnya yang bikin gw tau pelakunya dari awal cerita, sebab-sebabnya juga mudah ketebak, tapi akhirnya cukup OKE dan untuk ketiga buku Sandra Brown yang pernah gw baca, yang cukup gw suka yang ini.. gak terlalu banyak drama, alur cukup tepat sasaran (walau ada beberapa situasi yang gak perlu sepanjang itu saat penggambarannya--tapi dimaafkan).. 

Rating :  8.6 :))

********

well, setelah maraton 3 novel dan masih ada sekitar 10 buku nganggur di depan mata, cukup membuat gw ingin istirahat untuk baca, tapi saat ke kantor tadi pagi.. buku Envy-Sandra Brown ini ikut masuk ke tas kerja..  :p
walau sesampainya ke kantor hanya ditaruh di meja, tapi senang rasanya liat buku di depan mata.. saatnya membaca! ^^


P.S : lagi ngebut serial drama korea yang judulnya "Dream High" dan gw jatuh cinta beratttt sama Kim Soo Hyun <3 <3 pulang kantor dipastikan nonton lagi, doakan selesai malam ini yah!


 ---MP--- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar